7a_ Gedung Baru Mtsn 2 Sampang

 Berita:


Salam Sobat Nurkhalifah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya sekarang sedang berada di depan gedung baru sekolah saya saya bermain bermain di sana berfoto dan senang-senang di sana  ber sama teman teman saya sekian terima kasih

 saya sama teman-teman berfoto di depan gedung MTsN 2 Sampang berputus sama teman-teman saya disuruh buat cerita inilah Dia ceritanya. Para sobatNurkhalifah untuk lebih jelasnyaKlik di sini atau sobat bisa tonton videonya berikut ini:


Demikian para sobatNurkhalifah sedikit informasi mengenai gedung baru Di MTsN 2 Sampang

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat, masukkan dan komentar Jangan diharapkan untuk menyempurnakan berita ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_ Aplikasi Tambahan Yang Dipasang Di Hp-ku

7a_Materi.Modul Ajar Infotmatika kelas 8

7a_ Langkah - Langkah Membuat Vidio Di Capcut